Dua mobil tabrakan. Satu mobil dikemudikan perempuan, satu lagi laki-laki. Kedua mobil itu ringsek parah. Tapi perempuan dan laki-laki itu sama sekali tidak luka.

Untuk menengahi suasana laki-laki itu buru-buru keluar dari mobil lalu dengan begitu percaya diri berujar: “Wawww, lihat mobil kita, ringsek parah! Untunglah, kita tidak apa-apa. Ini pasti takdir dari Tuhan kalau kita harus bertemu di sini dan menjadi teman, dan hidup bersama dengan damai di sisa-sisa hari kehidupan kita.

Perempuan yang dirayu itu diam sejenak lalu berkata: “Saya setuju. Ini pasti takdir Tuhan… Dan lihat, meski mobil saya hancur, tapi botol wine ini tidak pecah. Ini pasti pesan dari Tuhan agar kita minum wine ini, merayakan pertemuan indah ini.

Perempuan itu memberikan botol minuman yang masih tertutup itu ke si lelaki. Lelaki itu dengan bahagianya membuka tutup botolnya, meminum setengah botol wine itu, dan memberikan kembali botol itu pada si perempuan.

Nikmati kebahagiaan ini…. Silakan minum, sayang…,” ujar si lelaki dengan wajah mulai memerah.

Tidak. Terima kasih deh. Saya lebih baik menunggu polisi yang datang saja…,” tutup sang perempuan dengan senyum kemenangan.

Sumber: ketawing

Komentar Anda

komentar