Di bulan Ramadhan tahun ini Forum Lintas Agama Deklarasi Sancang (FLADS) kembali bekerja sama dengan sejumlah elemen lintas agama di Bandung untuk menggelar kegiatan berbagi takjil dan pesan perdamaian.

Kegiatan tahun ini mengangkat tema Berbagi Cerita Damai. Diadakan pada Selasa, 5 Juni 2018 di 12 titik di kota Bandung, yaitu: Bawah Jalan Layang Perempatan Cikapayang, Gerlong-Setiabudi, Pasteur-Suryasumantri, Kebonjati-Gardujati, Cibadak, Pasirkoja-Pajagalan, Moh. Toha-Tegalega, Soekarno Hatta-Buahbatu, Kiaracondong-Binong, Bunderan Cibiru, Ciumbuleuit-Siliwangi dan Bunderan Cibeureum.

Di tiap tempat, elemen lintas iman dari FLADS, Jakatarub, Jarilima, PWNU Jawa Barat, GP Anshor Kota Bandung, PKKP Univ. Kristen Maranatha, GKI Klasis Bandung, MKAI Bandung, IJABI Bandung, JAI Bandung, GKI Taman Cibunut, GMKI Bandung, PMII Kab. Bandung, HMI Kab/Kota Bandung, PMKRI Bandung, Sekolah Hijau Lestari, AsKaRa, Keuskupan Bandung, MAKIN Bandung, WALUBI Bandung, PHDI Bandung, PGPI, GKPB Fajar Pengharapan, GKIM Gloria dan GIA Lengkong akan bekerjasama membagikan takjil sekaligus pesan perdamaian pada para pengendara.

Lewat tindakan sederhana membagikan takjil yang diperoleh dari usaha bersama berbagai elemen lintas iman, gerakan ini berharap bisa menunjukkan bagaimana kebersamaan yang melintas batas seperti itu bisa diwujudkan dalam banyak aspek kehidupan.

Mari bergabung bersama, Selasa 5 Juni 2018, di salah satu dari 12 titik yang ada.

Narahubung: Ferdinand – 081320244069 | Risdo – 085854547425

Komentar Anda

komentar